Kamis, 01 Desember 2016

Tinjauan Teologis Etis Kristen Tentang Penyalahgunaan Narkoba











Dari video diatas bisa kita lihat pengaruh dan akibat dari penggunaan narkoba yang harus dikonsumsi secara terus-menerus sehingga membuat pemakainya menjadi kecanduan.



Kita semua menyadari bahwa segala rutinitas kita setiap hari membuat kita jenuh, lelah, dan bahkan stress sehingga hal-hal inilah yang awalnya akan membawa kita kepada narkoba sebagai bentuk pelampiasan kejenuhan dari hidup kita. Sejak dini kita sudah seharusnya mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan banyak penyalahgunaan narkoba. Remaja dijaman sekarang semakin mengalami penurunan moral. Yang awalnya hanya terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba mulai merayap kepada sex bebas dan lainnya yang sangat membahayakan. Kita sudah seharusnya mengetahui dan menjauhi apa-apa saja faktor penyebab, dampak dan contoh dari penyalahgunaan narkoba itu agar kita dapat ambil sikap jika dihadapkan dengan situasi ini. 
Referensi lain tentang bentuk penyalahgunaan narkoba beserta dampak, pengaruh dan yang lainnya bisa kunjungi website berikut untuk menambah wawasan kita☺

 Penyalahgunaan Narkoba
Artikel Narkoba
Dampak Penyalahgunaan Narkoba
                                                       

Oleh karena itu mari jadi masyarakat terutama remaja yang peduli terhadap lingkungam dengan membantu memerangi narkoba serta turut menghindari bahaya narkoba dalam bentuk apapun itu. Mari bangkitkan moral bangsa menjadi lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
SEPTIANA NAIBAHO Blogger Template by Ipietoon Blogger Template